Cara Supaya Akun Google Adsense Awet Muda Jauh Dari Banned

blogger templates

Sudah banyak blogger kita di Indonesia yang kena banned sama google adsense , ada yang emang sengaja melanggar Tos nya dengan mengklik iklan ny dengan sengaja , guna mendapatkan dollar dengan banyak , ada yang emang benar-benar tidak melanggar Tos tapi kena Banned oleh Google .
Saya akan memberikan Tips untuk memproteksi akun google ads anda sobat  :


  • Yang paling dasar pelajari dan pahami larangan - larangan yang di berikan pihak google berulang - ulang  , agar kalian tidak melanggar Tos yang di berikan Goole .
  • Jangan Sembarangan Log in akun google adsense kalian di warnet , atau IP bersama , seperti Kantor , Sekolah , Warnet ,  Hot spot dan lain lain , mengapa demikian ? Karena Ip tempat umum biasa nya sama di setiap komputer , apabila kalian log in di warnet , google akan menganggap bahwa komputer itu milik anda , dan apabila suatu hari nanti ada salah satu yang online di Ip bersama itu  dan mengklik iklan adsense anda , anda akan langsung di banned oleh google, karena di anggap kalian melanggar Tos, yaitu Mengklik iklan kalian sendiri , jika sudah telanjur yang harus anda lakukan adalah membersihkan cookies dan history anda (hanya preventif )
  •  Jangan menyuruh teman atau kerabat anda untuk mengklik iklan anda , walau dari Ip dan daerah  yang berbeda , sebab Google itu sudah di bisa bilang mempunyai teknologi yang lumayan canggih , google mempunyai beberapa bot yang dapat melakukan beberapa perhitungan , google akan menggangap klik janggal , apabila orang yang mengklik iklan anda langsung masuk dari browser bukan dari search Engine.
  • Lalu setelah masuk dia belum membaca artikel langsung klik iklan saja dan langsung menutup browser, Lalu perbandingan impression dengan klik , lebih banyak klik nya . Itu akan membuat Google curiga !  
  • Apabila anda berpotensi merugikan advertiser , anda akan di kenakan Smart Pricing , lalu iklan kalian akan di disable. 
  • Desain Web anda memaksa pengunjung untuk mengklik iklan , Seperti pemasangan iklan melayang yang menjengkelkan , atau di atas iklan google kalian menuliskan ," Klik iklan di bawah ", pasti kalian akan di banned . Google adsense akan memantau account kalian setiap saat , jadi jangan melakukan sedikit pun kecurangan yang dapat membuat anda di banned .

  • hati - hati dengan komunitas Bomber Click , mengapa saya menamakan nya seperti itu ? , karena komunitas ini dengan sengaja mengklik iklan anda secara terus menerus , dan akan berakibat di banned . Google akan mengira itu adalah orang suruhan anda , jadi berhati hati lah , jika anda merasa ada klik invalid atau anda dengan tidak sengaja meng klik iklan anda sendiri langsung laporkan ke  https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=23921.
Tips terakhir , jangan pernah beritahu kepada teman anda url blog ato web yang anda pasangi dengan iklan google , biar lebih aman aja .
Semoga tips saya bermanfaat , dan google account kalian bisa bertahan sampai akhir hayat kalian 

baca juga Tips Trik, Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense 

Sumber compupedia

0 Response to "Cara Supaya Akun Google Adsense Awet Muda Jauh Dari Banned"

Post a Comment