Mahasiswa Bentrok, Sabrina: Motorku Kasihan

blogger templates
Selain rusaknya beberapa fasilitas kampus, dua unit motor rusak, salah satunya hangus terbakar akibat bentrok mahasiswa yang terjadi di Kampus UNM Parangtambung, Senin (18/11). Hal ini membuat duka tersendiri bagi Sabrina, korban pemilik motor yang dirusak.

Mahasiswi Jurusan Bahasa Jerman ini mengatakan tidak menyadari motornya berada di tengah-tengah mahasiswa yang saling melempar batu. Bahkan, Sabrina yang sedang mengikuti proses perkuliahan, tidak mengetahui kalau mahasiswa sedang bentrok.

"Saya kuliah di lantai tiga, jadi saya tidak tahu kalau ada yang bentrok. Nanti baru ada kedengaran suara lemparan baru, baru saya tahu," ungkapnya.

Setelah menyadari hal itu, Sabrina pun mendapati kondisi motornya yang rusak parah setelah diamankan oleh beberapa polisi. Sabrina tidak dapat melakukan apa-apa kecuali melihat kondisi motornya sembari meneteskan air mata.

"Pas saya lihat ditempat ku parkir, itu motorku tidak bagus lagi kondisinya. Kenapa motorku juga jadi sasarannya kasihan," ungkapnya. (*)

Baca Juga Mahasiswa FT Mengaku Dipukuli 

Sumber Profesi UNM

0 Response to "Mahasiswa Bentrok, Sabrina: Motorku Kasihan"

Post a Comment