Handphone Murah Samsung Juga Akan Mendapatkan Update Android KitKat

blogger templates
Handphone Murah Samsung Juga Akan Mendapatkan Update Android KitKat - Tampaknya Samsung tidak hanya mengutamakan ponsel kelas atasnya saja dalam melakukan update sistem operasi ke versi KitKat, karena kabar terbaru menyebutkan bahwa produsen asal korea ini juga akan memberikan penyegaran terhadap ponsel murah yang masuk kelas entry level agar bisa mencicipi sistem operasi terbaru ini.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Samsung berencana akan segera merilis update Android KitKat untuk smartphone kelas atas mereka seperti Galaxy Note 3, Galaxy Note 2, Galaxy S3 dan Galaxy S4 pada bulan Januari 2014 mendatang.

Akan tetapi tidak sampai disitu saja, karena Samsung juga akan memberikan update serupa untuk perangkat Android kelas bawah yang masuk dalam kelas entry level, Seperti Galaxy S4 Mini, Galaxy S3 Mini, Galaxy S Advance, Galaxy Core, Galaxy Fame, Galaxy Ace 2 dan the Galaxy Fresh.
Selain seri seri diatas, berdasarkan kutipan dari laman GSM arena, Minggu (8/12/2013) masih ada beberapa seri lagi yang juga akan menerima update, namun sayang belum ada rilis resmi dari pihak Samsung mengenai kapan update ini akan dilakukan.
Sumber
Saat peluncuran Android 4.4 KitKat beberapa waktu yang lalu, ada sebuah fakta yang menarik buat mereka para pengguna perangkat dengan OS robot hijau ini, karena perangkat yang bisa menjalankan OS KitKat tidak dibutuhkan spesifikasi yang terlalu besar, cukup dengan RAM sebesar 512 MB saja, OS ini sudah bisa berjalan dengan lancar, meskipun banyak fitur baru yang dihadirkan.

Demikian Handphone Murah Samsung Juga Akan Mendapatkan Update Android KitKat

0 Response to "Handphone Murah Samsung Juga Akan Mendapatkan Update Android KitKat"

Post a Comment