Bagaimana Pendapat Anda Tentang Aplikasi Anroid

blogger templates

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Aplikasi Anroid

Hay selamat siang semuanya,bagaimana keadaan pengunjung setia ilmu tazbhy. Pada hari ini saya yang bertanya pada pengunjung ilmu tazbhy sesuai dengan judul di atas tentang bagaimana menurut anda tentang aplikasi pada anroid.

Mungkin pada era ini sudah banyak pengguna handphone yang mulai beralih ke anroid, misalnya pasa smartphone samsung, sony experia, tab dan lain lain.
 
Kalau menurut saya, kebetulan saya pengguna anroid juga hehhe. Aplikasi anroid cukup banyak, dan kegunaannya pun sangat berfariasi. Pada anroid saya memanfaatkan waktu luangku untuk update blog saya,misalnya blog saya ini ilmu tazbhy hehe dan sekali kali main game misal fluppy bird, onet dan laim lain

Demikian dari saya, bagaimana menurut anda tentang anroid coba berikan pendapat anda, hmm saling bagi pendapat hehehe download game anroid disini

0 Response to "Bagaimana Pendapat Anda Tentang Aplikasi Anroid"

Post a Comment