Download Film Comedy Comic 8

blogger templates

Sedikit sinopsis film terbaru Comic 8

Film Indonesia terbaru Comic 8 menceritakan tentang tiga kelompok perampok dengan motif berbeda-beda. Para perampok yang berjumlah 8 orang ini kemudian bersatu untuk merampok dengan hasil yang dibagi rata. Kedelapan perampok itu antara lain Ernest Prakasa, Mongol, Arie Kriting, Kemal Pahlevi, Babe Cabita, Fico, Bintang Timur, dan Mudy Taylor. Kedelapan comic ini dituntut harus menyampaikan kelucuan khas masing-masing dengan cara yang berbeda yang menjadi kesatuan dalam sebuah film yang bagus.
Indro Warkop juga menambahkan, “Pada prinsipnya begini, film itu adalah sebuah kerja kolektif. Seperti itu selalu, bagaimana caranya kita bekerja sama dengan orang lain, siapa pun dia. Yang namanya film Warkop saja kami nggak merasa itu kami doang. Kesuksesannya bahkan (melibatkan) penontonnya juga,” ungkap Indro.
Action dan Comedy yang Total di Film ‘Comic 8’
Sikap inilah yang menjadi pegangan Indro ketika turut berperan dalam film ini, ketimbang berusaha menonjolkan diri. “Saya nggak punya pikiran apa-apa kecuali saya berusaha untuk bisa bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan film ini. Yang harus sukses ‘kan bukan Indro, tapi film ini. Ketika film ini sukses, Indro ikut terangkat. Tapi ketika–seolah-olah–Indro sukses tapi film ini tidak, ya nggak dapat apa-apa,” tegasnya.

Trailer comic 8

 

Nonton filmnya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda atau download filmnya disini tapi sabar ya gan tungguin linknya hehehe

0 Response to "Download Film Comedy Comic 8"

Post a Comment