LG G Flex Mendapat Update Android 4.4.2 KitKat Dengan Fitur Knock Code

blogger templates
LG Electronics sepertinya tidak ingin berlama-lama untuk menghadirkan pembaruan sistem operasi Android terbaru pada perangkat yang mengusung layar lengkung yaitu LG G Flex, kini update OS Android 4.4.2 KitKat sudah bisa diunduh oleh para pengguna LG G Flex secara langsung melalui jalur OTA ( Over The Air) dan juga bisa melalui LG PC Suite.

LG G Flex Mendapat Update Android 4.4.2 KitKat Dengan Fitur Knock Code
Sebagai catatan, jika pengguna belum mendapatkan notifikasi update pada perangkat LG G Flex, pengguna bisa mengeceknya secara manual dengan cara masuk ke menu Setting > General > About Phone > Update Center > Software Update > Check for Update. Hal ini dilakukan mengingat update Android 4.4.2 KitKat untuk LG G Flex memerlukan waktu untuk beredar ke seluruh perangkat tersebut.

Kehadiran update Android 4.4.2 Kitkat ini juga tentunya bisa mendukung kinerja LG G Flex yang telah dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 2,26 GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 dipadukan dengan RAM 2 GB dan pengolahan grafis Adreno 330 yang disuplay oleh kapasitas baterai jenis Li-Po 3500 mAh yang mampu bertahan selama 720 jam dalam keadaan siaga penuh
sumber

0 Response to "LG G Flex Mendapat Update Android 4.4.2 KitKat Dengan Fitur Knock Code"

Post a Comment