Sambut Brazil 2014, Piala Dunia 2014

blogger templates

Sambut Brazil 2014, Piala Dunia 2014


Halo selamat sore pengunjung blog ilmu tazbhy kali ini saya akan bahas tentang samba 2014, tahukah anda apa itu samba 2014, mumkin dalam pikiran anda Samba adalah tarian Brasil dan genre musik yang berakar dari Afrika. Hal ini diakui di seluruh dunia sebagai simbol dari Brasil dan Karnaval Brasil. Dianggap sebagai salah satu ungkapan paling populer budaya Brasil, samba telah menjadi ikon identitas nasional Brasil. Dan juga tarian yang biasa di lalukan pemain bola dari brasil bila mencetak goll misalnya ronaldinho dan ronaldo. Tapi samba 2014 yang saya maksud bukanlah itu. Samba 2014 Adalah singkatan dari Sambut Brazil 2014 yaitu Yaitu Program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas. dan untuk 2014 pasti anda sudah tahukan..!!!. Diman pada tahun ini yaitu tahun 2014 adalah tahun akan berlangsungnya pesta sepak bola yang sangat meriah yang di nanti-nantikan di muka bumi ini yaitu piala dunia 2014 di brazil.

Sambut Brazil 2014, Piala Dunia 2014

Definisi Samba 2014

Samba 2014 adalah singkatan dari Sambut Brazil 2014 Yaitu Program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.Cara Ikut : Cukup kredit motor (Honda baru/Seken berkualitas) di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014. Untuk lebih jelasnya baca bagian 

Cara Ikut SAMBA 2014 (Sambut Brazil 2014) www.sambutbrazil2014.com

Tahukah Anda tentang BEPE (Bambang Pamungkas)


Sambut Brazil 2014, Piala Dunia 2014

Bambang Pamungkas adalah pesepakbola Indonesia yang lahir di Getas, Semarang, 10 Juni 1980. Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe, merupakan anak keenam dari tujuh bersaudara pasangan H. Misranto dan Hj. Suriptinah. Bepe menikah dengan Tribuana Tungga Dewi dan telah dikaruniai tiga anak, Salsa Alicia, Jane Abel dan Syaura Abana. Dia pemain sepak bola yang sanagt profesioanal di dunia sepak bola indonesia.

Sebagai seorang tokoh terkenal publik, Bambang telah muncul dalam dukungan banyak produk, termasuk untuk Biskuat, Ti Phone, Nike, dan Bodrex.
Bambang telah menulis sebuah buku dalam bahasa Indonesia, Ketika Jemariku Menari, berkaitan hidupnya, karirnya, dan rekan tim di klub dan tingkat nasional, khususnya selama kampanye 2010 AFF. Mantan manajer tim nasional Indonesia Ivan Venkov Kolev berkomentar dalam buku itu adalah Bambang "Satu striker langka di Indonesia. Komitmen dan profesionalisme adalah keunggulan dari pemain lainnya dan langka di Indonesia". Pamungkas telah dipilih sebagai pembawa obor untuk Olimpiade 2012 api lintas melalui Calderdale pada tanggal 24 Juni 2012.

Cara Ikut SAMBA 2014 (Sambut Brazil 2014)

  • Cukup kredit motor Honda tipe apapun baik baru maupun seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA.
  • Setiap 1 (satu) kontrak kredit akan mendapat 1 Poin Undian.
  • Ekstra 5 poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA.
  • Ekstra 5 poin undian khusus kredit sepeda motor Honda baru tipe Matic dan Sport.
  • Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
  • Contoh perhitungan poin : Andi pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian Andi kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima Andi adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
  • Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014

Mekanisme Undian

A. Waktu Penarikan Undian :

Periode 1 : Januari 2014

Periode 2 : April 2014


B. Ketentuan Pengundian :

  • Nomor kontrak sesuai kriteria dan terdaftar dalam sistem akan diundi secara acak melalui sistem komputerisasi.
  • Pengundian disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi, Kepolisian/Polsek setempat dan juga konsumen FIFASTRA & SPEKTRA setempat.
  • Peserta dan pemenang setiap periode adalah berbeda, sesuai dengan kontrak kredit yang terjadi di tanggal periode.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh FIFASTRA dan SPEKTRA.
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan PT Federal International Finance serta Dealer yang terlibat dalam undian ini.
  • Keputusan panitia undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

C. Pemenang akan diumumkan melalui :

  • Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak FIFASTRA dan SPEKTRA di masing-masing cabang lokasi pemenang.
  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan FIFASTRA & SPEKTRA.
  • FIFASTRA & SPEKTRA tidak pernah meminta biaya apapun kepada pemenang terpilih.
  • Pengumuman pemenang tiap periode akan diumumkan di :
    Media Massa (Koran)
    Media Sosial (FB dan Twitter) : FIFCLUB & SambutBrazil
    Poster di kantor cabang FIFGROUP
Demikianlah artikel tentang samba 2014 (sambut brazil 2014) daftarka diri  anda sekarang, kapan lagi kalau bukan sekarang

0 Response to "Sambut Brazil 2014, Piala Dunia 2014"

Post a Comment