Download CCleaner for Android Gratis

blogger templates
CCleaner for Android beta resmi dilepas. Pengguna “Robot Ijo” bisa mencicipinya dengan bergabung terlebih dahulu ke grup Google+ CCleaner untuk beta community page. Apa yang ditawarkan aplikasi “bersih’bersih” itu?
Bagi pengguna PC, nama CCleaner mungkin tak asing. Software ini cukup membantu aksi “bersih-bersih” PC desktop dalam singkirkan pelbagai “dalaman” komputer terkait berkas “sampah”.
Pengguna bisa singkirkan file yang tidak diinginkan, free up space komputer, yang pada ujungnya buat PC berjalan lebih cepat, smooth, dan tingkatkan performa.
Tahun 2013 lalu, CCleaner membuka peluang untuk melintas ke perangkat mobile. Saat itu Android dilirik sebab popularitasnya memang menggila. Piriform, perusahaan pembesut CCleaner tahun ini umumkan jika produknya telah hadir di perangkat Android dan bisa diunduh bebas untuk versi beta.
Namanya juga versi “coba-coba”, Piriform tidak menjamin jika CCleaner Android bisa bekerja secara maksimal. Aplikasi itu masih dipenuhi bug sehingga membutuhkan masukan dari pengguna. Itulah mengapa mereka membuka akses beta.
Sejumlah fitur yang dijejalkan di CCleaner for Android yakni clearing riwayat peramban, application cache, clipboard, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dimungkinkan untuk menghapus call dan SMS log serta hapus aplikasi yang tidak diinginkan.
CCleaner for Android juga bisa digunakan untuk memantu kinerja perangkat. Pengguna bisa memonitor kinerja CPU, RAM, storage space, serta level baterai. Bagaimana cara unduh?
  1. Kunjungi situs Google+ Community Page CCleaner beta di sini
  2. Join Community dan pilih BECOME A TESTER
  3. Download CCleaner for Android di Google Play
  4. Selesai
sumber

0 Response to "Download CCleaner for Android Gratis"

Post a Comment