Cara Mengetahui Apakah Blog Anda di- Banned Adsense atau Tidak

blogger templates

Pernah di-banned google adsense beberapa kali sering membuat seorang blogger bimbang untuk mendaftar google adsense kembali. Nah, yang bikin bingung dan bimbang adalah apakah kalau daftar pasti akan di banned lagi, alias banned seumur hidup oleh Google Adsense?? Menurut beberapa master adsense, banned adsense itu tidak berarti harapan anda untuk memasang iklan adsense pada blog Anda langsung hilang seketika. Kadang ketika mendapat surat cinta dari adsense yang berupa banned, mungkin bukan blog Anda secara langsung yang terkena banned, melainkan akun adsense Anda saja yang saat itu Anda pakai. Berarti ada kesempatan dong??

Dalam kasus itu kita perlu melakukan pengecekan untuk mengetahui apakah blog Anda dibanned. Salah satu cara termudah yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan sebuah tools yang namanya Google Banned Check. Tool dapat digunakan untuk mengecek apakah website atau domain kita dibanned oleh google adsense atau tidak



Google Banned Check
Check to see if your website and/or domain is banned by the Google Search Engine. We will also check if your website and/or domain is banned by Google AdSense.






0 Response to "Cara Mengetahui Apakah Blog Anda di- Banned Adsense atau Tidak"

Post a Comment