10 Buku Terbaik 2013, Best Books from 2013

blogger templates
hallo selamat siang pengunjung Ilmu Tazbhy. kali ini saa akan bahas tetang  10 Buku Terbaik 2013, Best Books from 2013 
Adapun 10 Buku Terbaik 2013, Best Books from 2013 sebagai berikut:
1. Lean In: Women, Work, and the Will to Lead
Tiga puluh tahun setelah perempuan menjadi 50 persen dari lulusan perguruan tinggi di Amerika Serikat , pria masih memegang sebagian besar posisi kepemimpinan dalam pemerintahan dan industri . Ini berarti bahwa suara perempuan masih belum mendengar sama dalam pengambilan keputusan yang paling mempengaruhi kehidupan kita . Dalam Sheryl Sandberg meneliti mengapa kemajuan perempuan dalam mencapai peran kepemimpinan telah terhenti , menjelaskan akar penyebab , dan menawarkan menarik , solusi akal sehat yang dapat memberdayakan perempuan untuk mencapai potensi penuh mereka . Sandberg adalah chief operating officer dari Facebook dan peringkat di ' s daftar 50 Wanita Paling Berpengaruh dalam Bisnis dan sebagai salah satu ' s 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

2. And the Mountains Echoed
Afghanistan, 1952. Abdullah dan adiknya Pari tinggal bersama ayah dan ibu tiri mereka di desa kecil Shadbagh. Ayah mereka, Saboor, terus-menerus mencari pekerjaan dan mereka berjuang bersama-sama melalui kemiskinan dan musim dingin brutal. Untuk Abdullah, Pari - sebagai indah dan manis-hati sebagai peri yang ia diberi nama - adalah segalanya. Lebih seperti orangtua daripada saudara, Abdullah akan melakukan apa pun untuknya, bahkan perdagangan satu-satunya sepasang sepatu untuk bulu untuk koleksinya berharga. Setiap malam mereka tidur bersama di ranjang mereka, menyentuh kepala mereka, kaki mereka kusut

3. The Cuckoo's Calling
Ketika model bermasalah jatuh ke kematiannya dari yang tertutup salju Mayfair balkon, diasumsikan bahwa ia telah melakukan bunuh diri. Namun, kakaknya memiliki keraguan, dan panggilan dalam detektif swasta Cormoran Mogok untuk melihat ke dalam kasus ini.

4. Inferno: A Novel
Di jantung Italia, profesor Harvard simbologi Robert Langdon ditarik ke dalam dunia mengerikan berpusat pada salah satu yang paling abadi dan misterius karya sastra sejarah. . . Dante Inferno. Terhadap latar belakang ini, Langdon pertempuran musuh dingin dan bergulat dengan teka-teki cerdik yang menarik dia ke lanskap seni klasik, lorong-lorong rahasia, dan ilmu futuristik. Menggambar dari puisi epik gelap Dante, Langdon ras untuk menemukan jawaban dan memutuskan siapa yang harus dipercaya. . . sebelum dunia ini tidak dapat ditarik kembali berubah.
5. Salt Sugar Fat: How the Food Giants Hooked Us
 Pada musim semi tahun 1999 kepala terbesar perusahaan-dari makanan olahan di dunia Coca-Cola ke
Nabisco-berkumpul di markas Pillsbury di Minneapolis untuk pertemuan rahasia. Pada agenda: epidemi obesitas yang muncul, dan apa yang harus dilakukan tentang hal itu.
Semakin, garam-, gula-, dan makanan sarat lemak perusahaan-perusahaan ini diproduksi sedang dikaitkan dengan obesitas, dan eksekutif Kraft bersangkutan mengambil panggung untuk mengeluarkan peringatan: Akan ada hari perhitungan kecuali perubahan yang dilakukan. Eksekutif ini kemudian diluncurkan ke PowerPoint memberatkan presentasi-114 slide dalam semua membuat kasus yang diproses makanan
6. Allegiant
Bagaimana jika seluruh dunia Anda adalah bohong? Bagaimana jika satu wahyu-seperti satu pilihan-mengubah segalanya? Bagaimana jika cinta dan kesetiaan membuat Anda melakukan hal-hal yang Anda tidak pernah diharapkan? Kesimpulan peledak untuk Veronica Roth # 1 New York Times bestseller trilogi divergen mengungkapkan rahasia dunia dystopian yang telah memikat jutaan pembaca di divergen dan Pemberontak.
7. The Lowland
Dari kenangan Subhash paling awal, di setiap titik, saudaranya ada di sana. Di jalan-jalan pinggiran kota Calcutta di mana mereka mengembara sebelum senja dan di kolam eceng gondok bertebaran di mana mereka bermain selama berjam-jam, Udayan selalu terlihat kakaknya.
Begitu dekat dalam usia, mereka tak terpisahkan di masa kecil dan belum, seperti tahun-tahun berlalu - sebagai tank AS menggulung menjadi
Vietnam dan kerusuhan menyapu India - ikatan persaudaraan mereka dapat melakukan apa-apa untuk mencegah tragedi yang akan upend hidup mereka. Udayan - karismatik dan impulsif - menemukan dirinya tertarik dengan gerakan Naxalite, pemberontakan dilancarkan untuk memberantas ketidakadilan dan kemiskinan. Dia akan memberikan segalanya, risiko semua, untuk apa yang dia percaya, dan dengan berbuat demikian akan mengubah masa depan orang-orang tersayang kepadanya: baru menikah, istrinya yang sedang hamil, saudaranya dan orang tua mereka. Untuk semua dari mereka, dampak dari tindakannya akan bergema di seluruh benua dan merembes melalui generasi-generasi yang
8. An Astronaut's Guide to Life on Earth

An Astronaut Panduan Hidup di Bumi adalah sebuah memoar inspirasional eksplorasi ruang angkasa dan kebijaksanaan susah payah , dari seorang astronot yang telah menghabiskan seumur hidup membuat yang mustahil menjadi kenyataan . Kolonel Chris Hadfield telah menghabiskan pelatihan dekade sebagai astronot dan telah login hampir 4.000 jam di ruang angkasa . Selama waktu ini ia telah masuk ke dalam Stasiun Luar Angkasa dengan pisau tentara Swiss , dibuang ular hidup sementara piloting pesawat , untuk sementara buta sambil berpegangan pada bagian luar sebuah pesawat ruang angkasa yang mengorbit , dan menjadi sensasi YouTube dengan penampilannya dari David Bowie 'Ruang Oddity ' di ruang angkasa . Rahasia sukses Chris Hadfield - dan kelangsungan hidup - adalah filosofi konvensional ia belajar di NASA : bersiap untuk yang terburuk - dan menikmati setiap saat itu . Dalam bukunya , An Astronaut Panduan untuk Life on Earth , Chris Hadfield membawa pembaca jauh ke tahun-tahun pelatihan dan eksplorasi ruang angkasa untuk menunjukkan bagaimana membuat tidak mungkin menjadi mungkin 
9. I am Malala: The Story of the Girl Who Stood Up for Education and was Shot by the Taliban
Saya datang dari negara yang diciptakan pada tengah malam. Ketika saya hampir mati itu hanya setelah tengah hari.
Ketika Taliban menguasai Lembah Swat, seorang gadis berbicara. Malala Yousafzai menolak untuk dibungkam dan diperjuangkan haknya untuk pendidikan.
Pada hari Selasa 9 Oktober 2012, ia hampir membayar harga tertinggi. Ditembak di kepala dari jarak dekat saat naik bus pulang dari sekolah, beberapa diharapkan untuk bertahan hidup.
Sebaliknya, pemulihan ajaib Malala telah membawanya pada sebuah perjalanan yang luar biasa dari sebuah lembah terpencil di Pakistan Utara ke lorong-lorong PBB di New York. Pada usia enam belas, ia telah menjadi simbol global protes damai dan calon termuda yang pernah untuk Hadiah Nobel Perdamaian.
10. Tenth of December: Stories
NATIONAL BOOK AWARD FINALIST DISEBUT SATU DARI SEPULUH BUKU TERBAIK TAHUN BY THE NEW YORK TIMES BOOK REVIEW
Salah satu penulis asli yang paling penting dan blazingly dari generasinya, George Saunders adalah master tak perlu dari cerita pendek, dan Kesepuluh Desember adalah yang paling jujur​​, mudah diakses, dan bergerak koleksinya belum.
Demikianlah 10 Buku Terbaik 2013, Best Books from 2013 semoga bermanffat

0 Response to "10 Buku Terbaik 2013, Best Books from 2013 "

Post a Comment