Xperia Z Ultra dan LG G Pad Google Play Edition Resmi Meluncur

blogger templates
Xperia Z Ultra dan LG G Pad Google Play Edition Resmi Meluncur - Setelah sebelumnya lebih dahulu menghadirkan Galaxy S4 dan HTC One Google Play Edition, kini raksasa Google kembali mengumumkan kehadiran dari phablet Sony Xperia Z Ultra dan tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition yang bersamaan dengan kehadiran tablet Google Nexus 7 versi 32GB warna putih.
Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, phablet Sony Xperia Z Ultra dan tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition ini sama dengan produk Google Edition lainnya, yakni mengusung sistem operasi Android stok tanpa sentuhan antarmuka produsen. Baik Sony Xperia Z Ultra maupun tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition mengusung tampilan yang mirip dengan produk Nexus.

Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition ini dijual dengan harga USD 649 atau sekitar IDR 7,8 juta, sedangkan tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition dijual dengan harga USD 349 atau sekitar IDR 4,2 juta. Kedua perangkat tersebut tetap diperkuat dengan spesifikasi yang sama dengan versi standar.
Xperia Z Ultra Google Play Edition mengusung layar yang berukuran cukup besar, yaitu sebesar 6,44 inci yang beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar hingga 344 ppi berteknologi Triluminos.
Untuk spesifikasi sendiri Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition diperkuat oleh prosesor quad-core Krait besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 800 MSM8974 yang berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan grafis Adreno 330 dan didukung RAM sebesar 2GB.
Sedangkan LG G Pad 8.3 Google Play Edition hadir dengan layar berukuran 8,3 inci dengan resolusi WUXGA 1920 x 1200 piksel yang menggunakan teknologi IPS. Sementara untuk spesifikasi sendiri LG G Pad 8.3 GPE ini diperkuat oleh prosesor quad-core Krait 300 besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 600 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 320.

0 Response to "Xperia Z Ultra dan LG G Pad Google Play Edition Resmi Meluncur"

Post a Comment